Selasa, 19 November 2019

Ringkuangan Berencana Manfaatkan Ruangan Kosong di Kantor Gubernur Jadi Minimarket

RingkunganMTerkini.com, SULUT – Sebagai upaya memanfaatkan ruangan kosong yang berada di Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) sekarang ini, Karo Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulut (Setda Prov Sulut) Jemmy Ringkuangan AP MSi melakukan terobosan, dengan rencana bekerjasama dengan perusahan retail untuk alih fungsi ruangan menjadi Minimarket.

“Ruangan-ruangan tersebut rencananya bakal difungsikan menjadi Minimarket, sekarang saya lagi mengusahakan melobi beberapa perusahan retail,” ungkap Ringkuangan kepada manadoterkini.com, Senin (25/04/2016).

Terkait ASN yang menggunakan waktu kerjanya di luar kantor untuk berbelanjah kebutuhan rumah tangga, Ringkuangan mengatakan. “Dengan adanya Minimarket ini, akan sangat membatu ASN, tenaga honor, semua yang bekerja di Kantor Gubernur, terlebih para wanita yang juga sebagai ibu rumah tangga,” jelasnya sembari mengatakan ini adalah solusinya.

Disinggung soal ruangan kosong yang ada di lantai 6 yang pada Rabu lalu dikunjungi Gubernur Olly Dodokambey SE dan Wagub Drs Steven Kandouw, Ringkuangan mengatakan, ruangan ini bakal dijadikan ruangan kerja Gubernur dan Wagub. “Gubernur interest dengan lokasi lantai 6 itu, disana juga akan dibangun gym serta tempat olaraga, “ujar Ringkuangan.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*