Selasa, 19 November 2019

Wawali Bitung: Pemerintah Wajib Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri, Politisi PDIP, Bitung, PDIP Bitung

Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri. (ist)

MTerkini.com, BITUNG – Satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan unit pelaksana teknis diminta ‎terus melaksanakan inovasi pelayanan publik. Inovasi dilakukan sebagai bentuk kesungguhan dan pertanggungjawaban ‎kinerja dalam meningkatkan kualitas pelayananya kepada masyarakat, terus ‎tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan lakukanlah inovasi.

Maka dari itu sudah menjadi kewajiban pemerintah memberikan pelayanan ‎terbaik kepada masyarakat, kita banyak menerima keluhan masyarakat terhadap ‎rendahnya mutu pelayanan publik sehingga kita masih memerlukan inovasi dan ‎peningkatan pelayanan secara profesional, intinya segala hal-hal yang bisa dikerjakan jangan ditunda serta Robek tradisi lama.

demikian disampaikan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri saat memimpin ‎rapat Sosialisasi Pelayanan Publik, di Ruang Rapat Lantai IV Kantor Pemerinta kota (pemkot) ‎Bitung beberapa waktu lalu‎

Sementara Plt Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi menambahkan, ‎sosialisasi ini dilakukan untuk menindaklanjuti Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara No 15 Tahun 2015 tentang kompetisi inovasi ‎Pelayanan Publik dilingkungan Kementerian, Lembaga dan Pemerintah daerah ‎Tahun 2015.

”Kegiatan ini diharapkan dapat membangun inovasi pelayanan publik di setiap ‎SKPD. Selain itu, juga tercipta transfer inovasi serta terwujudnya kepuasan ‎masyarakat terhadap pelayanan publik,” katanya. (ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*