Rabu, 20 November 2019

Camat Mapanget: Raskin Sementara Disalurkan, Kelurahan Paniki Bawah Dipending

Camat Mapanget, Danny Kumajas, Penyaluran Raskin

Camat Mapanget Danny Kumajas, S.Sos. (foto: chris/ist)

MTerkini.com, MANADO – Penyaluran Raskin di Kecamatan Mapanget sementara berlangsung. Penyaluran raskin diatur langsung oleh pihak kelurahan melalui kepala lingkungan masing-masing. Tapi dari 10 Kelurahan, 9 diantaranya sementara disalurkan dan satu Kelurahan belum disalurkan

“Jadi dari 10 Kelurahan, baru 9 yang disalurkan dan 1 Kelurahan yakni Paniki Bawah sementara di pending karena belum lunas pembayarannya. Tapi akan diusahakan pada minggu ini semua sudah tersalurkan,” ujar Camat Mapanget Danny Kumajas, S.Sos diruang kerjanya, Senin (25/4/2016).

Kumajas menekankan, penyaluran raskin pada bulan ini bebas dari permainan Kepala Lingkungan. “Saya sudah mewarning Lurah dan Camat agar penyalurannya tepat sasaran dan jangan ada permainan,” ujar Kumajas.

Ditempat terpisah, pantauan manadoterkini.com di Kantor Lurah Kairagi Dua sementara berlangsung penjemputan beras dari kepala Lingkungan dikantor Lurah. Menurut Lurah Kairagi Dua Johny Lontoh, S.AB pihaknya sementara mendistribusikan beras raskin kepada warga. “Ini sementara dijemput. Dan saya telah mewarning Pala agar beras ini sampai ke penerima sesuai data yang ada,” ujar Lontoh. (ons)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*