Kamis, 21 November 2019

Anggaran 3,5 Miliar Untuk Renovasi Danau Moat Digeser

danau moatMTerkini.com, TUTUYAN-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggeser anggaran renovasi objek wisata Danau Mooat dengan alasan anggaran yang berbandrol 3,5 miliar itu akan diperuntukan untuk program kegiatan yang lebih bermanfaat untuk kepentingan publik.

“Pergeseran sudah dilakukan akhir Maret lalu, atas permintaan Bupati. karena tidak sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati,” kata Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Boltim Oscar Manoppo kepada manadoterkini.com.

Dia menjelaskan, jika antara lain anggaran tersebut akan digunakan untuk usaha masyarakat kecil dan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Sudah disetujui DPRD Boltim, tinggal menunggu realisasi program diperkirakan pertengahan tahun ini,” jelasnya.

Terpisah, salah-satu anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Boltim, Sofyan Alhabsy menuturkan, selaku wakil rakyat tetap mendukung dan menyetujui upaya Pemkab Boltim. apalagi pergeseran anggaran demi kepentingan banyak orang.

“Saya sepakat dan menyetujui jika semua untuk kepentingan rakyat Boltim,” tandas Ketua Komisi I DPRD Boltim itu.(wan/dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*