Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan BisnisManado

467 RTS di Kairagi Dua Mulai Nikmati Raskin

×

467 RTS di Kairagi Dua Mulai Nikmati Raskin

Sebarkan artikel ini
Lurah Kairagi Dua, Johny Lontoh, Kecamatan Mapanget
Lurah Kairagi Dua Johny Lontoh, S.AB. (foto: chris/ist)

MTerkini.com, MANADO – Sebanyak 467 Rumah Tangga Sasaran (RTS) di Kelurahan Kairagi Dua Kecamatan Mapanget mulai menikmati Raskin.

Menurut Lurah Kairagi Dua Johny Lontoh, S.AB pihaknya sementara mendistribusikan beras raskin kepada warga. “Ini sementara dijemput. Dan saya telah mewarning Pala agar beras ini sampai ke penerima sesuai data yang ada,” ujar Lontoh.

Dalam penyaluran di 11 lingkungan, selain berkordinasi dengan kepala lingkungan, kelurahan juga selalu berkordinasi dengan tokoh agama setempat. “Memang kedepan akan kami data kembali penerima raskin ini. Jangan sampai sudah tidak masuk kategori miskin malah menerima bantuan,” ujar Lontoh.

Ia memastikan dalam penyaluran Raskin tidak ada permainan kepala lingkungan. “Saya telah mewarning pala agar jangan ada permainan dalam penyaluran ini. Jika kedapatan akan diberi sanksi,” jelasnya.

Pantauan manadoterkini.com di Kantor Lurah Kairagi Dua (25/4/2016) penyaluran diawasi langsung oleh Lurah. Tampak satu persatu Pala mengambil langsung Raskin di Kantor Kelurahan Kairagi Dua. (ons)