Jum'at, 15 November 2019

Sinkronkan Semua Laporan, Pansus LKPJ Gubernur Turun ke Kabupaten/Kota

MTerkini.com, SULUT – Setelah melaksanakan singkronisasi laporan dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), anggota DPRD Sulut yang terhimpun dalam Pansus LKPJ Gubernur, turun lapangan secara maraton ke Kabupaten/Kota.

Pansus LKPJ pansus LKPJ

Kunjungan kerja Pansus LKPJ Gubernur terbagi dua tim. Pertama dipimpin langsung oleh Ketua Pansus Ferdinand Mewengkang, meliputi daerah Minahasa Utara, Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan. Sedangkan Sekretaris Pansus Jems Tuuk langsung turun didaerah Bolmong Raya.

Pansus LKPJ pansus LKPJ Pansu LKPJ

Pansus LKPJ DPRD Sulut dilaksanakan selama dua hari Senin dan Selasa (18-19/4/16).

Pansus LKPJ Pansus LKPJ

Wartawan manadoterkini.com mengikuti langsung kegiatan dari Pansus LKPJ Gubernur Tahun anggaran 2015 oleh DPRD Sulut tersebut. Untuk diketahui tim dari Ketua Pansus Ferdinand Mewengkang dari Fraksi Partai Gerindra, dengan anggota James Karinda dari Partai Demokrat , Dicky Makagansa dari Partai PDI. P, Pdt Meiva Salindeho Lintang dari Partai Golkar , Teddy Kumaat dari Partai PDI.P , Pdt Denny Sumolang, Lucia Taroreh dari Partai PDI.P dan Billy Lombok dari Partai Demokrat. (*)

Pembahasan Sesuai Target, Angouw Apresiasi Kinerja Pansus LKPJ

tmp_11559-FB_IMG_14614600071947750-1508133296

KETUA DPRD Sulut, Andrei Angouw, salut dengan kinerja Pansus LKPJ Gubernur tahun anggaran 2015 yang dipimpin oleh Ferdinand Mewengkang

Pansus LKPJ Pansus LKPJ Pansus LKPJ pansus LKPJ

“Saya memberikan apresiasi kepada Pansus yang telah bekerja maksimal. Sehingga pembahasannya sesuai target. Apalagi   agenda DPRD Provinsi saat ini memang padat termasuk soal pembahasan RPJM, Perda dan agenda lainnya,”jelas Angouw.

Pansus LKPJ Pansus LKPJ

Sementara itu, usai pembahasan dengan SKPD. Mulai hari ini, Senin (18/4) Pansus LKPJ tahun anggaran 2015 melakukan peninjauan lapangan di 15 Kabupaten/ Kota.

Pansus LKPJ Pansus LKPJ pansus LKPJ

”Kami ingin mengecek langsung apa benar yang dilaporkan SKPD kepada Pansus atau tidak. Karena banyak yang terjadi tidak sesuai yang ada di lapangan,”ungkap Mewengkang, sambil mengakui peninjauan lapangan dilaksanakan sampai besok. (Jeferson Karundeng)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*