Rabu, 20 November 2019

Pertama di Indonesia, Launching JMS di Tomohon Spektakuler

MTerkini.com, TOMOHON – Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon patut berbangga karena kembali dipercayakan untuk menggelar acara spektakuler dan perdana. Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang di dalamnya telah melibatkan elemen terkaitdalam pemerintahan, pendidikan, kejaksaan se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), resmi di launching, Selasa (26/04/2016).

manadoKepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon Mohhammad Noor HK SH MH mengatakan, launching program JMS se-Sulut yang dipusatkan di Kota Tomohon merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah bersama masyarakat khususnya Kejari Tomohon, yang telah mendapat kepercayaan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut.

“Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Kota Tomohon, karena dipercaya me-launching program ini. Terima kasih buat Kajati Sulut yang telah mempercayakan launching diadakan di sini,” kata Noor.

tomohonWalikota Tomohon dalam sambutannya mengaku berbahagia karenaprogram JMS dilaksanakan di Kota Tomohon, karena akan menimbulkan banyak efek positif, terutama untuk siswa SMP, SMA/SMK yang ada di Kota Bunga, karena program ini akan memberikan pengetahuan dan wawasan tentang hukum di Indonesia, yang nantinya akan disosialisasikan oleh Kejari Tomohon bekerjasama dengan Dinas Dikda.

“Dengan begini, para siswadapat memahami hukum yang berlaku, taat pada hukum dan menjauhi hukuman,” tandas Walikota.

Kegiatan ini dihadiri ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Rikardo Sitinjak SH MH, KapolresTomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Czi Andi Kusuma S Sos,j ajaran Pemkot Tomohon dan Tim Penilai Sekolah Sehat TingkatNasional dari Kemendikbud dan Kemenkes. (toar)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*