Selasa, 12 November 2019

Wakil Walikota Bitung Terima Piagam Penghargaan Dari Kemenkum HAM RI

Maurits Mantiri, Bitung, Olly Dondokambey, Piagam Penghargaan, Kemenkum HAM RI

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memberikan penghargaan dari Kemenkum HAM RI ke Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri

MTerkini.com, BITUNG - Dalam rangka memperingati hari Lembaga Pemasyarakatan Ke-52, Rabu, (27/04/2016) Pemerintah kota (pemkot) Bitung yang diwakili Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan ‎Ham Republik Indonesia (kemenkumhan RI) sebagai Kota Peduli ‎Hak Asasi Manusia (HAM), bertempat di Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kota ‎Bitung.

Penyerahan Piagam Penghargaan tersebut, diberikan oleh kemenkumham melalui Gubernur ‎Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE.

Wakil walikota Bitung Ir Maurits Mantiri mengapresiasi atas penghargaan yang di terima pemkot bitung ‎sebagai Kota Peduli HAM, “Hal ini akan memacu dan memotivasi jajaran Pemkot ‎Bitung dalam rangka memenuhi kebutuhan HAM di Kota Bitung,” katanya‎

Selain penyerahan penghargaan kepada pemkot Bitung, dalam peringatan hari Lapas ini juga di awali dengan apel ‎bersama yang ikut di hadiri forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Provinsi Sulut dan kota Bitung serta ‎segenap jajaran Lapas.‎ (ref)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*