Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Bupati Tetty Lantik Sumual Ketua TP-PKK Minsel

×

Bupati Tetty Lantik Sumual Ketua TP-PKK Minsel

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE pada Selasa (26/4) tadi malam dilantai empat kantor bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur melantik 80 kepengurusan baru TP PKK Minsel.

pkk minselBupati dalam sambutannya berharap, kepada TP PKK yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Karena begitu besar dan strategis peran TP- PKK dalam pembangunan kehidupan masyarakat, maka saya mengajak segenap pengurus tim pengerak PKK Kabupaten Minsel dan segenap jajaran yang ada untuk saling bekerja sama, saling menopang, saling mendukung dan saling mengigatkan untuk mewujudkan kehidupan keluarga dan masyarakat Minsel yang maju, mandiri, berkualitas dan sejahtera,” ungkap Tetty sapaan akrab Bupati.

minselLebih lanjut, Bupati mengucapkan terima kasih kepada TP-PKK sebelumnya, yang telah mendarma bhaktikan diri demi kemajuan PKK di Minsel.

“Kita percaya bahwa dedikasi, loyalitas, pengabdian dan kerja keras yang telah diberikan telah membawa manfaat yang besar bagi masyarakat Minsel. Selain itu dapat memberikan semangat dan motivasi bagi segenap pengurus TP PKK yang baru,” tutupnya.(dav)

Kepengurusan TP PKK Pemkab Minsel :

– Elsye R Wongkar Sumual Jabat Ketua PKK Minsel

– Silva Watung Wawolangi Jabat Wakil Ketua

– Elfie Tombokan Schalwyk Jabat Wakil Ketua

– Carla Lumowa Laoh Jabat Wakil Ketua

– J Lelengboto Tampi Jabat Wakil Ketua

– M Pondaag Lengkey Jabat Wakil Ketua

– Jeane Tuerah Kairupan Jabat Wakil Ketua

– Pdt Lineke Sondakh Tumbuan,S.Th, M.Si Jabat Sekertaris

– Maritje Paslah Tumengkol, SE Jabat Bendahara.