Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Wagub Kandouw Berharap Pemkot dan Pemkab Optimalkan Penanggulangan Kemiskinan

×

Wagub Kandouw Berharap Pemkot dan Pemkab Optimalkan Penanggulangan Kemiskinan

Sebarkan artikel ini

manadoMTerkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw kembali mengingatkan kepada para Bupati Walikota se Sulut untuk serius dan bekerja secara optimal dalam melaksanakan program penanggulangan kemiskinan di daerahnya masing-masing.

Penegasan tersebut disampaikan Wagub saat membuka rapat koordinasi dan sinkronisasi peningkatan kualitas kebijakan penanggulangan kemiskinan yang diselenggarakan Selasa, (26/4/2016) diruang rapat CJ Rantung, kantor Gubernur Sulut.

“Para stakeholders terkait harus mendukung dan mempercepat penanggulangan kemiskinan daerah operasi daerah selesaikan kemiskinan dengan mengaktualisasikan program strategis dalam bidang pendidikan, pertanian, perindag, koperasi, tenaga kerja dan pemberdayaan perempuan, dengan bekerja secara maksimal,” tandas Kandouw.

Selain itu Wagub berharap mampu menurunkan presentase kemiskinan di Sulut secara signifikan dengan target dapat turun menjadi 8,0 persen dari kondisi saat ini yakni 8.98 persen.
Melalui rapat ini juga, Wagub berharap dapat terjalin koordinasi dan sinkronisasi dalam memerangi kemiskinan di Sulut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pejabat kementrian koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan RI, Kepala Biro Kesra Prov. Sulut, para pejabat terkait dari Kabupaten Kota se Sulut.(alfa)