Selasa, 12 November 2019

Sore Ini, Penjabat Walikota Manado Dikabarkan Gelar Rolling

rolling

Rolling pejabat esalon II belum lama ini di ruang toar lumimuut

MTerkini.com, MANADO – Sejak dipercayakan memimpin Kota Manado dari Desember 2015, Penjabat Walikota Royke Roring terkesan hanya memikirkan rolling pejabat. Tak pelak, Kamis (28/4/2016) sore ini ROR dikabarkan akan melakukan rolling Pejabat Esalon 3 dan 4.

“Terhitung sejak Desember somo tiga kali lakukan rolling. Jadi ini Penjabat terkesan hanya memikirkan rolling ketimbang menyukseskan agenda utama yakni mempersiapkan Walikota dan Wakil Walikota Manado definitif,” ungkap sejumlah PNS di Pemkot Manado sembari meminta namanya tidak dipublikasikan.

Seperti diketahui belum lama ini, ROR melakukan rolling pejabat esalon 2 di lingkungan Pemkot Manado. Dimana rolling tersebut dilakukan oleh Sekrataris Kota MHF Sendoh atas nama Walikota Manado Royke Roring.

Ironinya, rolling jabatan di Pemkot Manado itu terkesan ada modus pasca terpilihnya GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021.

Terkiat rolling sore nanti, salah satu ASN di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Manado ketika dimintai tanggapannya membenarkannya. “Iya, sabantar ada rolling pejabat. Undangan sudah disebarkan. Kemungkinan sore nanti,” ungkap ASN tersebut seraya meminta namanya tidak dipublis.(tim redaksi)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*