Selasa, 19 November 2019

GSVL-MOR : Pastinya Kita Akan Bersinergi Untuk Manado Lebih Baik

manado

GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan. (ft.HK/ist)

MTerkini.com, MANADO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, berharap Walikota Manado dan Wakil Walikota terpilih bisa bersinergi membangun daerah.

Terkait hal tersebut, Walikota Manado terpilih GS Vicky Lumentut pun berharap hal yang sama untuk Manado yang lebih baik. Sinergritas yang baik Pemprov Sulut dan Pemkot Manado pastinya akan berdampak bagi kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pembangunan di Ibukota Provinsi.

“Wajib hukumnya untuk mengikuti instruksi Gubernur, termasuk waktu pelantikan dan program pemerintah provinsi. Intinya saya siap. Sebagai pihak yang akan dilantik, kami hanya menunggu. Lagipula wajib hukumnya untuk mengikuti instruksi pimpinan,” ujar GSVL sapaan familiar Lumentut.

Vicky pun menyebut, dimasa pemerintahannya nanti, Manado Cerdas untuk Sulut Hebat menjadi sesuatu yang harus diraih.

“Wajib hukumnya untuk bersinergi dengan pemerintah provinsi. Tentu akan ada koordinasi mengenai program dari provinsi untuk dijalankan di kabupaten kota termasuk Manado. Itu sebabnya saya sebut, Manado CERDAS untuk Sulut HEBAT,” ungkap visioner bersahaja tersebut.

Seperti diketahui agenda pelantikan Walikota Manado terpilih sudah dipastikan minggu kedua Mei yakni 9 Mei 2016. Dengan adanya kepastian pelantikan tersebut, tak hanya membuat pendukung sumringa tapi warga Kota Manado secara keseluruhan.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*