Selasa, 12 November 2019

Musim Penghujang, Kalangi Minta Seluruh Petugas Stanby 1X24 Jam

tomohonMTerkini.com, TOMOHON - Di tengah musim penghujan yang sedang berlangsung sekarang ini, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tomohon siaga bencana alam.

“Saya mintakan seluruh petugas, untuk selalu standby siaga 1X24 jam. Terlebih di musim penghujan ini” tegas Kepala BPBD Kota Tomohon Robby Kalangi SH, Jumat (29/04/2016) sore kepada sejumlah wartawan

Kalangi mengakui, Peristiwa bencana alam memang sulit untuk diprediksi, sehingga diperlukan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi bencana. “Pada musim penghujan ini kami selalu siap siaga. Intinya selalu senantiasa siap dan selalu berdoa sebelum dan saat bertugas,” katanya.

Dalam menjalankan tugas, sambung kalangi , dirinya selalu mengingatkan kepada petugas agar tidak mudah lengah di setiap kondisi, dengan lebih mewaspadai lagi saat bertugas. Tentunya harus di barengi dengan doa..

“Oleh karena itu, kesiapan diri untuk standby 1X24 saat bertugas sangat perlu di utamakan” terangnya

Ditambahkan Kalangi bahwa BPBD Kota Tomohon saat ini membangun beberapa posko penanggulangan bencana alam seperti ditinoor dan dikawasan resting area. (toar)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*