Selasa, 19 November 2019

Dies Natalis ke 39 dan Temu Alumni SMP Negeri 2 Bitung, Kawengian: Terima Kasih Pak Walikota

SMP Negeri 2 Bitung, Dies Natalis

Dies Natalis dan Temu Alumni SMP Negeri 2 Bitung Meriah. (Foto: ist)

 

MTerkini.com, BITUNG – Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 (SMP N 2) Bitung sabtu, (30/04/2016) mengadakan Dies Natalis ke 39 dan Reuni ‎alumni. Untuk Reuni alumni terhitung mulai tahun angkatan1977 – 2015 (38 angkatan).

Satu dalam keberagaman dan satu dalam kebersamaan, Dengan semangat insan terdidik kita tingkatkan kwalitas pendidikan menuju SMP Negeri 2 Bitung Hebat. Merupakan tema dan sub tema yang di angkat ‎dalam ‎dies natalis dan reuni ini, ujar Kepala Sekolah (kepsek) SMP N 2 Bitung Frets A. R Kawengian, STh, SPd, MAP

Dalam sambutannya Kawengian juga mengucapkan Terima kasih kepada Pak Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, SE, MSI karena sudah memberikan kepercayaan kepadanya boleh memimpin SMP N 2 Bitung, “Hari ini saya genap 2 bulan menjadi kepsek”, katanya‎.

Sementara itu ketua dan sekretaris panitia Dies Natalis dan reuni alumni, Raymond Luntungan, ST dan Yapi Letto mengatakan kegiatan ini diawali dengan Ibadah, “Selesai Ibadah dilanjutkan dengan beberapa atraksi – atraksi seperti dancer yang ditunjukan setiap angkatan alumni, setelah itu acara bebas,” ujar Luntungan.

Lanjutnya juga Para alumni berharap ada perhatian dari pemerintah kota (pemkot) Bitung terkait Pagar sekolah yang sudah mulai dimakan usia, melihat prestasi – prestasi sekolah yang dicapai setidaknya ada keseimbangan dengan infrastruktur sekolah yang ikut memadai.

Walikota Bitung M J Lomban, SE,MSI dan Ketua TP-PKK Dra Khouni Lomban-Rawung,MSI juga turut hadir dalam Dies Natalis dan Reuni alumni SMP N 2 Bitung ke 39 ini.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*