Kamis, 21 November 2019

Tim Kesenian Manado memukau di Pagelaran Indonesia Nite

tim kesenian manadomanadoterkini.com, MANADO-Tim Kesenian Manado ikut meramaikan Pagelaran Indonesia Nite dan Pentas Seni Indonesia di Restoran Wonderful Indonesia, Sabtu (16/4/2016) malam. Kegiatan ini diprakarsai Kementerian Pariwisata yang digelar di Kota Hefei, Provinsi Anhui, Tiongkok.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Kesenian Manado dari Sanggar Bunaken pimpinan Alan Umboh yang dibina Disbudpar Manado tampil memuka di peresmian Restoran Wonderful Indonesia. “Manado saat ini menjadi destinasi andalan wisata di Indonesia,” ujar Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Manado Hendrik Warokka dan Direktur Eksekutif MTB Dino Gobel di sela padatnya acara gelar pentas seni budaya sejumlah daerah, menyempatkan diri menemui sejumlah pengusaha dari kamar dagang Sanghai dan Guangzhou untuk mengenalkan Manado bahkan Sulut dan mengajak mereka berinvestasi di Sulut tercinta.

Luar biasa respon yang disampaikan para pengusaha tersebut. “Percepatlah penerbangan langsung Guangzhou ke Manado, kami siap investasi di Manado,” ujar para pengusaha yang dikutip Dino Gobel. Menyikapi hal itu Warokka mengatakan Pemkot akan menindaklanjuti keinginan dari pengusaha Guangzhou agar pariwisata di kota Manado semakin meningkat. (ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*