Rabu, 11 Desember 2019

Penjabat Walikota Manado Pamit di Hari Buruh, ROR: Rencananya GSVL-Mor Dilantik 9 Mei

May Day, Hari Buruh, Kota Manado, Sulawesi Utara, Disnaker Manado

Penjabat Walikota Manado Ir. Royke Roring saat Melepas Peserta Jalan Sehat peringatan May Day di kota Manado (foto: chris/ist)

MTerkini.com, MANADO – Peringatan Hari Buruh di Kota Manado digelar dengan Ibadah bersama Pemerintah Kota dan Buruh se Kota Manado di Lapangan Mega Mas (1/5/2016) sekitar pukul 06.00 WITA dilanjutkan dengan Jalan Sehat dan senam Zumba bersama.

Namun ada yang menarik dalam kegiatan ini yakni, saat memberikan sambutan Penjabat Walikota Manado Ir. Royke Ocktavianus Roring kembali berpamitan pada sekitar 1.500 Buruh. “Saya mohon pamit kepada warga Kota Manado. Karena tinggal beberapa hari lagi saya akan menjabat Walikota Manado. Terima kasih juga kepada Gubernur Sulut yang telah mempercayakan saya selama menjabat Walikota Manado,” kata Roring.

Ia juga mengatakan penggantinya adalah Walikota dan wakil Walikota Manado terpilih. “Rencannya tanggal 9 Mei pak GSVL dan pak Mor akan dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey,” jelas Roring.

Sementara itu kegiatan hari Buruh di Kota Manado berlangsung aman dan lancar. Nampak acara yang dikemas oleh Disnaker Manado ini disamping di hadiri oleh pemerintah kota, hadir juga pengusaha dan organisasi buruh. Selain itu tampak Buruh se Kota Manado antusias mengikuti jalan sehat bersama diantaranya Perwakilan Buruh SBSI Kota Manado, Mega Mas, Mantos, RS Siti Maryam, Dinas Perhubungan, Alfa Mart, Matahari, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan. (ons)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*