Jum'at, 6 Desember 2019

Hadiri Ibadah Lansia di GMIM Syalom Karondoran, Lomban Mantiri Prioritaskan Peogram Kesehatan Bagi Lansia

Bitung, Maurits Mantiri, Max Lomban

Walikota Bitung Max J. Lomban didampingi Wakil Walikota Ir. Maurits Mantiri saat memberikan sambutan di GMIM karondoran Bitung. (Ist)

MTerkini.com, BITUNG – Pemerintah Kota (pemkot) Bitung akan memperioritaskan program kesehatan bagi segenap lanjut usia (Lansia) menjadi prioritas program ‎Pemkot sehubungan dengan kesehatan serta pencatatan sipil bahkan akan ‎diupayakan alokasi dana hibah lewat anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) ” hal iini di ungkapkan Walikota Bitung Maximiliaan ‎J Lomban SE MSI saat memberikan sambutan dalam ibadah pertemuan lansia yang bertempat di jemaat GMIM Syaloom kelurahan Karondoran Kecamatan Ranowulu, dan dipimpin Pdt Vivi F. ‎Lausan-Rompas MTH sabtu (30/04/2016)‎

Lanjutnya mengapresiasi kepada segenap lansia yang telah mendukung program ‎Pemkot Bitung “lansia merupakan teladan, Pemkot tak akan berhasil tanpa ‎kontribusi dan peran Lansia”, ”ujar Lomban yang juga selaku penasehat ‎Lansia Kota Bitung.

Sementara, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri yang juga sebagai Komda ‎Lansia Kota Bitung menambahkan peran lansia kota Bitung merupakan topangan ‎bagi kepemimpinan pemerintahan kami (mama red), untuk itu Lansia tetap optimis dan ‎terus bersemangat demi mewujudkan pembangunan. “tentunya program Kami ‎bertujuan mensejahterkan masyarakat sebab kami berbuat untuk membangun ‎manusia,” kunci Mantiri.

Dalam kesempatan tersebut pula Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni ‎Lomban-Rawung memberikan dana bantuan sebagai bentuk berbagi kasih dalam ‎menopang kebutuhan kepengurusan lansia Kota Bitung dimana bantuan tersebut ‎diterima ketua Lansia rayon Bitung Ventje Putong.

Ibadah ini juga dirangkaikan dengan syukuran atas terpilihnya Walikota ‎Bitung dan Wakil Walikota Bitung Periode 2016-2021 yakni Maximiliaan Jonas ‎Lomban SE MSI dan Ir Maurits Mantiri, dimana saat itu pula merupakan satu ‎bulan bertugas kepemimpinan mereka. (ref)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*