Kamis, 19 September 2019

VAP: Saya dan Pak Joppi, Suami-Istri Dalam Pemerintahan

Vonnie Panambunan, Joppi Lengkong, Minut, Tana Tonsea

Bupati Minut Vonnie A. Panambunan dan Wakil Bupati Joppi Lengkong. (Ist)

MTerkini.com, AIRMADIDI – Perjalanan pemerintahan Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan dan Ir Joppi Lengkong (VAP-Jo), yang baru seumur jagung, mulai diterpa isu keretakkan, yang diduga sengaja dihembuskan agar keduanya tidak harmonis lagi dalam memimpin ‘Tana Tonsea’.

Isu keretakkan ini langsung ditepis oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan, yang menyatakan isu keretakkan VAP-Jo, hanya ulah segelintir orang yang ingin memecah belah keutuhan pemerintahan.

“Saya dan Pak Joppi ini suami istri dalam pemerintahan. Kami dipilih rakyat dan harus berjuang bersama untuk mensejahterahkan rakyat,” tegas Panambunan, yang tampil “mesra” dengan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, di kegiatan car free day (CFD) akhir pekan lalu.

Lanjut dikatakannya, tidak benar kalau dirinya dan Wabup Lengkong retak, apalagi keduanya dipilih dan dipercayakan rakyat Minut, untuk bersama-sama memimpin dan membangun daerah lebih baik lagi.

“Jika Tuhan berkenan, saya dan pak Joppi akan menyelesaikan kepemimpinan selama lima tahun kedepan,” ujar Panambunan.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*