Kamis, 19 September 2019

Ruang Pers JIPS Hari Ini Diresmikan

hut jipsMTerkini.com, SULUT – Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw hari ini meresmikan ruang Pers dari Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), di lantai dasar kantor Gubernur Sulut, Senin (02/05/2016).

hut jipsPeresmian ruang yang diperuntukkan untuk menunjang kinerja dan sebagai ruang pertemuan Wartawan yang melakukan peliputan/penugasan kegiatan Pemerintah Provinsi Sulut tersebut, berjalan dengan hikmat dan penuh dengan sukacita.

hut jipsHal ini menunjukkan perhatian dukungan pemerintah Provinsi Sulut, lebih khusus Gubernur dan Wakil Gubernur kepada Insan Pers.

Peresmian ruang JIPS tersebut, disimbolkan dengan gunting pita yang dilakukan Gubernur Dodokambey yang didampingi oleh Wagub Kandouw, Duta Besar Indonesia untuk Serbia, Harry R. J. Kandou, unsur Forkopimda, juga turut didampingi oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut Jemmy Kumendong dan Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan.

Peresmian ini juga dirangkaikan dengan perayaan ulang tahun yang ke-1 organisasi JIPS yang diawali dengan doa bersama. Pada kesempatan itu Gubernur bersama Wagub menyalakan lilin ulang tahun. Saat Olly dan Steven bersama JIPS meniup lilin berangka satu ini, langsung disambut tepuk tangan kegembiran dari seluruh yang hadir.(alfa)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*