Jum'at, 6 Desember 2019

Dirut Bank SulutGo :Target Kami Kedepan Untuk Kepentingan Rakyat Sulut dan Gorontalo

salibanaMTerkini.com, SULUT – “Bank SulutGo akan lebih meningkatkan kinerja, sehingga akan tercapai maksud dan tujuan yaitu menuju Bank Devisa yang nantinya pada tahun 2017 akan kami targetkan, terlebih keinginan pemerintah dalam meraup laba demi kepentingan Rakyat Sulawesi Utara, sekarang ini dan masa akan datang, dan tentunya akan bersaing secarah sehat dengan Bank lainya”. Demikian diungkapkan Direktur Utama Bank SulutGo James Salibana, kepada redaksi manadoterkini.com diruang kerjanya.

“Bank SulutGo pada tahun 2015 di tiga bulan terakhir mengalami kenaikan laba. Saham juga minat masyarakat untuk menabung ada peningkatan yang mencolok dibandingkan tahun 2014 lalu,” kata salibana.

salibanaSalibana mengungkapkan akan terus bekerjasama dengan DPRD dan Pemerintah untuk dapat melaporkan semua hasil kerja, baik program jangka pendek, menenga dan program jangka panjang.

“Karena ini adalah tugas saya selaku Dirut yang dipercayakan oleh pemerintah, DPRD-Sulut dan Dewan komisaris. Saya selalu berharap kepercayaan ini yang diberikan oleh saudara-saudara juga rakyat. Saya siap jalankan dengan rasa tanggungjawab,” kata James Salibana saat mengakhiri dialog dengan redaksi manadoterkini.com diruang kerjanya. (Jeferson Karundeng)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*