Jum'at, 6 Desember 2019

Pemkot Manado – Pemprov Sulut, Mantapkan Persiapan Pelantikan GSVL-MOR

manadoMTerkini.com, SULUT – Agenda rapat antara Pemprov Sulut dan Pemkot Manado dalam rangka memantapkan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih periode 2016-2021, Selasa (3/4/2016) dipimpin Kepala Biro Pemerintahan dan Humas, Dr Jemmy Kumendong di ruang rapat Asisten 1 Setdaprov Sulut.

Rapat tersebut merupakan tindaklanjut dari intruksi Gubernur Sulut, untuk persiapan pelantikan Walikota GS Vicky Lumentu dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan pada 9 Mei 2016 pekan depan sekitar Pukul 09.00 WITA di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado.

Hadir dalam rapat pemantapan tersebut diantaranya, Sekretaris Kota MHF Sendoh, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Administrasi Umum, Kabag Umum, Kabag Humas dan Protokol, Kasup Protokol Steven Runtuwene

manado“Agenda lainnya yakni Sertijab antara Penjabat Walikota Manado Ir Royke O Roring kepada Walikota terpilih DR Ir GS Vicky Lumentut di ruang Serba Guna Pemkot Manado. Rabu (04/05/2016) pukul 16.00 wita akan ditindaklanjuti dengan Glady Bersih di Graha Bumi Beringin,”jelas Kumendong seraya berharap agar panitia bekerjasama dengan baik agar prosesi pelantikan terhadap GSVL-Mor berjalan dengan baik.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*