Selasa, 10 Desember 2019

Bakal Dilakukan Bulan Agustus, Empat Pejabat Eselon II Minsel Target Kena Rolling

manado

Roy Tiwa

MTerkini.com, AMURANG – Sedikitnya ada Empa pejabat eselon II dilingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) kini telah masuk masa pensiun. Kendati demikian para pejabat tersebut baru akan diganti saat rolling jabatan, yang direncanakan dilakukan Bupati Christiany Euginia Paruntu SE pada bulan Agustus mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel Drs Roy F Tiwa ketika dikonfirmasi manadoterkini.com tak menampik informasi tersebut.

Menurut Tiwa mengatakan bahwa, memang ada empat pejabat yang telah masuk masa pensiun. Namun karena penyegaran jabatan baru bisa dilakukan 6 bulan setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, maka penyegaran jabatan tersebut baru bisa dilaksanakan dibulan Agustus mendatang.

“Disamping keempat pejabat tersebut, masih ada lagi beberapa pejabat yang akan dirolling, dan ini akan dilakukan sesuai penilaian kinerja yang selama ini kami lakukan,” ujarnya.

Adapun keempat pejabat yang masuk masa pensiun tersebut yakni Kadis Pertambangan Pengky Terok, Kadis PU Ir Jootje Tuerah ST MM, Kadis Perkebunan Immanuel Tapang, dan Kepala Badan Narkotika Jimmy Robot.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*