Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususManado

Dilantik 9 Mei, Gladi Pelantikan GSVL-MOR Berlangsung Mulus

×

Dilantik 9 Mei, Gladi Pelantikan GSVL-MOR Berlangsung Mulus

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, MANADO – Dipastikan Senin 9 Mei 2016 pekan depan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021, DR Ir GS Vicky Lumentut SH Msi DEA – Mor Dominus Bastiaan SE SH STh (GSVL-Mor), akan dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

gsvl
GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan berasama istri saat tiba di Graha Bumi Beringin
pelantikan
Diawali dengan Doa bersama

Proses gladi bersih pemimpin berjargon Manado Cerdas itu telah dilakukan Rabu (4/4/2016) kemarin di Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Manado.

gsvl mor

Prosesi gladi bersih yang dipimpin Asisten I Setdaprov Sulut Drs Jhon Palandung tersebut diawali dengan doa bersama yang kemudian dilanjutkan gladi bersih penyerahan Surat Keputusan (SK) di rumah dinas Gubernur.

gsvl mor

Palandung yang bertindak sebagai Gubernur Sulut, secara simbolik melantik GSVL-Mor. Proses gladi besih berjalan mulus mulai dari pengucapan sumpah dan janji hingga penandatanganan SK.

gsvl-mor gsvl mor gsvl mor

Gladi bersih tersebut bersamaan dengan gladi bersih pergantian Ketua TP-PKK Kota Manado dari Ny Fenny Roring-Lumanauw ke Prof. Dr. Ny Paulin Lumentut-Runtuwene.

gsvl

Pantauan manadoterkin.com, hadir juga dalam gladi bersih tersebut, istri Mor Bastian Imelda Marcus, Kapala Biro Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong, serta sejumlah pejabat Pemkot Manado.(ald)

GSVL-MOR GSVL-MOR