Kamis, 19 September 2019

Laporkan Aksi Penghinaan, Densom Minta Aparat Pro Aktif

Desa Winuri, Denny Sompie, Minut

Denny Sompie Minta Polisi mengusut Oknum tak bertanggung jawab saat menulis kata menghina DPRD di Pos Kamling Desa Winuri. (ist)

MTerkini.com, AIRMADIDI – Aksi penghinaan terhadap Anggota DPRD Kabupaten Minut Denny Sompie (Densom), dengan kata-kata makian dalam bentuk corat-coret di Pos Keamanan Lingkungan (Kamling) Desa Winuri Kecamatan Likupang Timur, resmi dilaporkan ke aparat yang berwajib.

Densom-sebutan akrab Sompie, ketika dikonfirmasi manadoterkini.com, Kamis (5/5/2016), mengatakan dirinya sudah melaporkan aksi tersebut ke Polsek Likupang.

“Kasus ini sudah Saya laporkan ke Polsek Likupang, dan Saya minta agar aparat kepolisian pro aktif menangani kasus ini. Dan Saya yakin dalam waktu yang singkat pasti oknum-oknum yang melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan ini, dapat ditangkap dan diproses hukum,” tegas Personil DPRD Minut dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Diduga kuat, aksi tidak terpuji ini ada kaitannya dengan pelaksanaan pemilihan hukum tua (Pilhut), yang digelar secara serentak pada 3 Mei lalu. Dimana, oknum yang tak puas dengan hasil Pilhut, melakukan aksi corat-coret sarana publik yakni pos kamling dengan kata makian dengan tujuan menghina Anggota DPRD Denny Sompie.

Diketahui, Desa Winuri adalah salah satu desa dari 53 desa di Minut, yang menyelenggarakan pesta demokrasi ditingkat desa.(Pow)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*