Jum'at, 19 Juli 2019

Riedel Siap Maju Ketua KNPI Kota Manado

LanesMTerkini.com, MANADO - Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Manado akan digelar pada pekan depan usai pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Sejumlah figur mulai diangkat untuk memegang posisi orang nomor satu di Pemuda Kota Manado. Jimmy Mokoginta tokoh Pemuda Sario berharap yang akan terpilih nanti adalah sosok ketua yang bisa membawa KNPI lebih baik dan maju.

“Harus ada formula baru untuk KNPI Kota Manado. Selain kritis dan bersinergi dengan pemerintah, juga harus mampu berinovasi membuat pelatihan kepada Pemuda bukan hanya kegiatan seremonial saja,” ujar Jimmy.

Ketika ditanya sosok siapa saja yang layak untuk maju dalam KNPI Kota Manado, Ia mengatakan sosok Riedel Lanes paling pas menahkodai KNPI Kota Manado, “Saya rasa Lanes cocok untuk KNPI Kota Manado,” katanya.

Riedel Lanes, SH saat di wawancarai manadoterkini.com mengatakan saat ini dia sementara berkomunikasi dengan pimpinan OKP dan OKPI di Kota Manado.

“Kalau ada dukungan saya siap maju membesarkan KNPI Kota Manado,” ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah saat dihubungi manadoterkini.com, OC Musda KNPI Kota Manado Fanerick Kawatu, SE mengatakan jika tak ada halangan Musda akan dilaksanakan 10 Mei 2016.

“Rencananya pekan depan sekitar tanggal 10, kami sementara mengaturnya,” ujar Kawatu. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*