Kamis, 19 September 2019

Rondonuwu: Tahapan Pemilihan ReTel Terus Berjalan

MTerkini.com, MANADO - Tahapan Pelaksanaan Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM 2016 terus bergulir di 11 Rayon Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM. Hal ini diungkap Ketua KPRS GMIM Pnt. Ir. Moody Rondonuwu, MT.

Rondonuwu mengakui, dirinya bersama jajaran KPRS GMIM terus memotivasi 11 Kordinatorium Rayon untuk terus bersemangat membentuk kepribadian remaja GMIM yang berkarakter Kristus, kreatif, inovatif, berkualitas dan berdaya saing melalui pemilihan Remaja Teladanyang terus digelar rutin setiap tahun di masing-masing Rayon.

Berdasarkan data yang ada KPRS GMIM, di tahun 2016 ini jumlah Remaja Teladan GMIM akan bertambah scara signifikan akan mencapai angka 220 (11 rayon dikali 20 Finalis Putra/Putri Teladan di setiap Rayon) bersama 22 pasang Remaja Teladan aras Sinode.

”Mereka ini akan menjadi duta GMIM dan mampu menjangkau Remaja lainnya bagi Kristus dan dapat menduplikasikan keteladanan kepada para Remaja di Aras Wilayah bahkan Jemaat, sehingga semakin banyak Remaja GMIM terpanggil dan terpilih menjadi teladan untuk kemuliaan nama Tuhan, menjadi citra Remaja Teladan GMIM, Remaja yang Injili, pembawa kabar sukacita bagi semua orang,” Pesan Rondonuwu.

Menurut kak Moody sampai saat ini sudah 8 Rayon yang menyelesaikan Tes Wawancara, yakni Rayon 1 & 2 Minahasa, Rayon 1 & 2 Manado, Minahasa Tenggara, Langowan, Minahasa Utara dan Bitung. Sedangkan Rayon Tomohon, Minahasa Selatan dan Minsela diharapkan dalam Minggu berjalan ini segera melaksanakan Tes Wawancara. (gmim/ons)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*