Rabu, 17 Juli 2019

Warga Minta Pemkot Manado Perhatikan Infrastruktur di Kelurahan Manado Tua Satu

manadoMTerkini.com, MANADO – Potensi alam di Gunung Manado Tua yang berhadapan dengan Kota Manado menyimpan pesona wisata alam menakjubkan. Sayangnya, fasilitas dan infrastruktur tidak memadai dan butuh perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Kepada manadoterkini.com, Lurah Manado Tua Satu Joost Tuilan mengatakan ada beberapa potensi wisata yang bisa diandalkan di wilayahnya.

“Disini kita bisa snorkeling melihat pemandangan bawah laut dan tracking berjalan menyusuri pinggiran laut di Manado Tua ataupun mendaki ke puncak Gunung Manado Tua,” kata Joost.

Tetapi menurut Tuilan, sampai saat ini potensi wisata belum bisa dioptimalkan dikarenakan terkendala akses jalan.

“Infrastruktur seperti jalan belum memadai sehingga potensi wisata ini belum dimanfaatkan penuh. Saya telah mengusulkan ke Pemerintah Kota Manado agar ini diperhatikan sekaligus aspirasi warga kepada saya sebagai Lurah,” katanya.

Kedepan Ia berharap ketika Infrastruktur pendukung makin baik, Ia pastikan potensi wisata di Manado Tua dan Bunaken akan menjadi daya tarik wisatawan.

“Pasti jika semua fasilitas lebih baik akan lebih banyak kunjungan wisatawan lokal dan luar Negeri ke sini,” ujarnya. (ons)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*