Kamis, 19 September 2019

Akhiri Masa Jabatan Penjabat Walikota Manado, Gomar Gultom Pimpin Ibadah Syukur

MANADOMTerkini.com, MANADO – Penjabat Walikota Manado Ir. Royke Octavianus Roring, M.Si Keluarga Roring Lumanauw menggelar Ibadah Syukur mengakhiri tugas sebagai Penjabat Walikota Manado dirangkaikan dengan Ibadah syukur atas kelahiran cucu ke 3 Markus Johan Roring di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (7/5/2016) Pukul 13.00 WITA di Rumah Dinas Jabatan Walikota Manado Bumi Beringin.

Ibadah tersebut dipimpin oleh Sekretaris Umum Persekutuan Gereja di Indonesia (PGI) Pdt. Gomar Gultom, M.Th. dalam khotbahnya, Gomar menekankan Bukan panjang atau pendeknya menjabat tapi harus disyukuri atas anugerah yang telah diberikan Tuhan. “Ini semua karena perkenanan Tuhan sehingga boleh lalui selama menjabat Walikota Manado,” ujar Gultom.

Dalam kesaksian Royke Roring didampingi Istri mengatakan selama menjadi Penjabat Walikota Manado telah berbuat dengan tulus dan ikhlas untuk kemajuan Kota Manado kedepan. “Saya sudah melakukan dengan hati. Kalau ada yang kurang tentunya saya memohon maaf,” ucap Roring.

Sebagai kepala BAPPEDA Provinsi Sulawesi Utara, Roring mengatakan tak akan segan membantu pemerintahan Kota Manado di bawah Pemerintahan GSVL-Mor. “Yang saya lakukan dan beriktiar agar Manado lebih baik kedepan,” ujar Roring.

Hadir dalam Ibadah syukur ini Kolom 5 Eben Haezer Bumi Beringin dan Kolom 16 GMIM Sion Perak Sorong. Sementara sangat disayangkan Penjabat Satuan Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Manado hanya 1 yang hadir yakni Kabag Humas dan Protokol Welly Mohede. (chris)

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*