Sabtu, 21 September 2019

GMNI Bitung Gelar PPAB, Kumaat Pimpin Hening Cipta Buat Alm Yusuf Ali Kumadji

MTerkini.com, BITUNG – Bertempat di kampus STISIP, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bitung Menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) pada Sabtu (07/05/2016).

GMNI BitungPPAB ini dilaksanakan mengawali kepemimpinan Bung Martin Sompotan sebagai ketua DPC GMNI BITUNG dan Almarhum Yusuf Ali Kumadji sebagai Sekretaris, setelah terpilih dalam konferensi cabang (kofercab) VI beberapa waktu lalu.

“Sebelum saya menyampaikan sambutannya, marilah kita mengheningkan cipta sejenak mengenang kepergian bung Yusuf Ali Kumadji yang adalah salah satu kader terbaik GMNI Bitung yang telah pergi mendahului kita beberapa waktu lalu, hening cipta mulai..!!,” ujar Clance Teddy Kumaat ketua Koordinator Daerah (Korda) GMNI Sulut, yang sekaligus juga membuka kegiatan PPAB tersebut.bitung

Sementara itu ketua DPC GMNI Bitung bung Martin Sompotan menyampaikan Tema PPAB ini yakni Jiwa kita Jiwa Indonesia, Jiwa Kita Bernafas Pancasila.

PPAB ini sendiri di ikuti oleh belasan calon anggota GMNI Bitung yang notabenenya berasal dari kampus Stisip sendiri (komisariat Stisip Merdeka). Kegiatan ini pun berlangsung lancar dengan beberapa Materi yang disampaikan silih berganti baik dari Bung Refly Ombong (Alumni GMNI), Bung Clance Kumaat, Bung Rendy Rompas, Sarinah Aprilia Regar (Korda GMNI) dan bung Martin Sompotan (DPC GMNI). (ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*