Kamis, 18 Juli 2019

Besok Penjabat Walikota Royke Roring Buka Naskah Ujian Nasional di SMP Negeri 1 Manado

MTerkini.com, MANADO – Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan digelar pada besok, Senin (9/5/2016). Sesuai dengan rencana Penjabat Walikota Manado Ir. Royke Octavianus Roring, M.Si akan membuka Naskah Ujian Nasional Tingkat SMP di SMP Negeri 1 Manado.

“Saya akan membuka naskah Ujian Nasional di SMP Negeri 1 Manado kemungkinan akan dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dam Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw,” ujar Roring usai Ibadah mengakhiri masa jabatan di Rumah Dinas Walikota Manado di Bumi Beringin (7/5/2016).

Ditambahkan Kepala BAPPEDA Sulut ini, sehabis membuka Naskah Ujian Nasional dirinya akan balik ke rumah dalam persiapan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado. “Sehabis membuka Naskah UN saya akan balik kerumah dalam rangka persiapan serah terima jabatan kepada Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan,” kata Roring.

Roring berharap pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP di Kota Manado dapat berjalan lancar tanpa masalah. “Saya telah instruksikan kepada Dinas Pendidikan Kota Manado agar memantau pelaksanaan Ujian Nasional di Kota Manado tingkat SMP,” ujar Roring. (ons)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*