Rabu, 11 Desember 2019

Jelang Pelantikan GSVL-Mor, Penjabat Walikota Minta Warga Manado Jaga Keamanan

MTerkini.com, MANADO - Menjelang pelantikan dan serah terima Jabatan dari Penjabat Walikota Manado Ir. Royke Octavianus Roring kepada Walikota Terpilih GS. Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, Penjabat Walikota meminta warga Kota Manado menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya berharap warga Kota Manado menjaga keamanan dan ketertiban sebelum dan sesudah pelantikan,” kata Roring saat ibadah mengakhiri masa jabatan di rumah dinas Walikota Manado di Bumi Beringin, (7/5/2016).

Ia juga mengatakan pasca pelantikan GSVL-Mor adalah milik semua warga Kota Manado. “Setelah dilantik pak Vicky dan Pak Mor adalah Walikota kita semua, tanpa memandang golongan, partai atau apapun. Termasuk Walikota dan Wakil Walikota saya sebagai warga Kota Manado,” pesan Roring.

Ia juga meminta maaf kepada warga Kota Manado apabila selama Ia memimpin ada banyak kekurangan selama menjabat Walikota Manado.

“Saya mohon maaf jika selama memimpin ada ucapan dan tindakan yang tidak berkenan. Tapi saya yakini bahwa saya menjabat Walikota dengan hati tulus dan ikhlas membangun Kota Manado,” jelas Roring yang juga kepala BAPPEDA Provinsi Sulawesi Utara yang saat ini masuk dalam bursa Sekda Provinsi Sulut. (chris)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*