Sabtu, 20 Juli 2019

Bupati Buka Soal di SMPN 2 Kalawat, 3069 Siswa Se-Minut Siap Ikut UN

Minut

Kabag Humas Drs Sem Tirayoh dan Kepala Disppora Minut Drs Maxiliam Tapada MSi

MTerkini.com, AIRMADIDI - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP akan digelar mulai tanggal 9-12 Mey 2016. Di Kabupaten Minut sendiri, akan diikuti 3069 siswa/siswi kelas IX sebagai peserta ujian, dan sesuai rencananya ujian ini akan dibuka secara resmi oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan, dan ditandai dengan pembukaan sampul naskah soal UN, di SMP Negeri 2 Kalawat.

“Ibu Bupati akan membuka sampul soal UN, di SMP Negeri 2 Kalawat Maumbi, sekitar pukul 07.30 Wita,” kata Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minut, Drs Sem Tirayoh, Minggu (8/5/2016).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disppora) Minut, Drs Maximelian Tapada MSi, mengungkapkan jumlah calon peserta UN SMP berjumlah 3069 siswa dan calon peserta telah diberikan pemantapan dan pengayaan dari masing-masing sekolah yang dipantau melalui analisis kompetensi dari anak didik.

“Kami yakin pada UN SMP tahun ini tingkat kelulusan akan capai seratus persen, karena persiapan dilakukan dengan baik. Sehingga Minut bisa tiga tahun berturut-turut lulus seratus persen,” ujar Tapada.(Pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*