Sabtu, 20 Juli 2019

Bupati Minahasa Buka Soal UN di SMP Kristen Kembes

Agustivo TumundoMTerkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Senin (9/5/2016) besok Pukul 07.00 WITA, dipastikan akan membuka Naskah Soal Ujian Nasional SMP Tahun Ajaran 2015/2016 di SMP Kristen Kembes, Kecamatan Tombulu. Demikian disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi dalam siaran pers-nya pada Minggu (8/5) siang tadi.

“Pelaksanaan pembukaan Naskah Soal UN SMP di Minahasa ini, Bupati JWS akan didampingi oleh Kepala Dinas Dikpora Drs Jemmy Maramis dan Camat Tombulu Drs Joris Tumilantouw serta beberapa pejabat lainnya,” kata Tumundo.

Sementara Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang akan membuka Naskah Soal UN ini SMP Negeri 1 Sonder, sedangkan Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi akan melakukannya pula di SMP Negeri 1 Tondano.

“Wabup Ivansa akan didampingi oleh Camat Sonder, beberapa pejabat Dinas Dikpora, Kepala UPTD Dikpora setempat serta beberapa pejabat lainnya, dan Sekdakab Jeffry Korengkeng akan didampingi oleh Camat Tondano Timur dan beberapa pejabat terkait lainnya,” tandasnya.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*