Kamis, 19 September 2019

Panitia Mantapkan Pelantikan GSVL-MOR

MTerkini.com, MANADO – Senin (9/5/2016) menjadi momentum bersejarah bagi Kota Manado. Dimana Walikota Manado dan Wakil Walikota periode 2016-2021 yakni GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan akan dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokembey di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado.

manado

Panitia Pelantikan GSVL-MOR

Panitia dari Pemkot Manado yang diketuai M Sofyan, sepekan terakhir telah merampungkan segala yang menjadi keperluan dalam pelantikan di Graha Gubernuran hingga serah terima jabatan di Aula serbaguna Pemkot Manado.

“Moment penting ini sudah dinantikan warga Manado. Walikota dan Wakil Walikota dafinitif besok hari akhirnya akan terwujud,” ungkap ketua Panitia Pelantikan GSVL-MOR,” ungkap Camat Wenang tersebut.

manadoDari kesiapan Panitia, Sofyan menuturkan terus dimaksimalkan hingga waktu pelaksanaan. ”Semua kesiapan telah dilakukan dengan optimal. Apalagi Senin (9/5/2016) besok waktu yang dinantikan seluruh warga Manado akan tiba. Pastinya besok Manado telah memiliki Walikota dan Wakil Walikota definitif. Mari kita sukseskan momentum istimewa ini,” ajak Sofyan, Minggu (8/5/2016).

Mantan Camat Tikala ini pun memastikan tempat pelaksanaan pelantikan sekaligus serah terima jabatan (Sertijab), yang dipastikannya berlangsung lancar sesuai yang diatur panitia.

”Iya benar, kita sudah atur semuanya sesuai jadwal. Pelantikan akan dimulai di Graha Gubernuran, Bumi Beringin Manado, Pak GSVL-MOR dilantik Gubernur Sulut, Pak Olly Dondokambey. Kemudian, dilanjutkan dengan Sertijab di aula kantor Wali Kota Manado,” ujar Sofyan.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*