Rabu, 17 Juli 2019

Buka Naskah UN, Bupati Yakin Siswa di Minut Lulus Semua

Vonny PanambunanMTerkini.com, AIRMADIDI – Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, yakin seluruh siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang mengikuti ujian nasional (UN) akan lulus semuanya. Hal ini disampaikannya, saat membuka naskah soal ujian di SMP Negeri 2 Kalawat, Senin (9/5/2016) pagi tadi.

“Doa Ibu selalu untuk kalian semua, karena itu Ibu yakin kalian pasti lulus semua dalam ujian nasional ini. Jangan lupa baca baik-baik soalnya dan isi lembar jawaban, kalau kita memang belajar pasti dapat mengisi jawaban dengan benar. Dan kalau kita berdoa pasti dimudahkan oleh Tuhan,” ujar Bupati Panambunan, usai membagikan naskah soal UN kepada siswa kelas IX SMP Negeri 2 Kalawat.

Sementara itu, Kepala Disppora Minut Drs Maximilian Tapada mengatakan, di Minut ada 46 SMP penyelenggara UN. Dan sudah tiga tahun berturut-turut Kabupaten Minut mendapat kelulusan 100 persen.

“Integritas kejujuran perlu ditingkatkan tahun ini, dan saya yakin tahun ini sudah sangat bagus dengan tahun-tahun sebelumnya. Ada 3089 siswa terdaftar mengikuti UN saat ini, untuk itu diharapkan guru mengontrol siswanya, juga adik-adik mengambil contoh prestasi yang diraih oleh kakak-kakak ditingkat SMA,” tandasnya.(Pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*