Sabtu, 7 Desember 2019

Hapsa WKI Wilayah Tomohon III Dihadiri Walikota Jimmy Eman

Hapsa WKIMTerkini.com, TOMOHON – Hari Persatuan (Hapsa) Wanita Kaum Ibu (WKI) Wilayah Tomohon III yang dilaksanakan di Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Golgota Tondangow, Minggu (8/5) kemarin dihadiri Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Walikota mengajak untuk bersama-sama memanjatkan puji syukur kepada Tuhan, sehingga boleh berkumpul bersama untuk memperingati Hapsa WKI.

“Selaku pemerintah dan pribadi, saya mengucapkan selamat Hari Persatuan WKI, sekaligus selamat juga merayakan Hari Kenaikan Tuhan Yesus ke sorga,” tutur Walikota.

Lanjut dikatakan Walikota, Hapsa merupakan momentum yang sangat tepat bagi para ibu-ibu untuk saling mengenal dan berkomunikasi satu dengan yang lain, juga saling introspeksi sejauh mana pelayanan di tahun-tahun sebelumnya dan pelayanan ke depan nanti.

“Kiranya melalui ibadah yang dirangkaikan dengan berbagai macam lomba ini, akan lebih menambah persatuan dan kesatuan dalam pelayanan bagi ibu-ibu, khususnya di wilayah Tomohon 3,” pungkasnya.

Untuk diketahui, khadim dalam ibadah ini adalah Ketua WKI Sinode Pnt Meita Gerungan-Wala SE MM, dan turut hadir dalam ibadah ini sekretaris WKI Sinode Ir Miky Wenur, Ketua BPMW Tomohon Tiga Pdt Sofie Goni-Rau MTh, Ketua PKB Sinode GMIM (Anggota DPD RI) Pnt Ir Stefanus BAN Liouw, jajaran Pemkot Tomohon, Camat Tomohon Selatan J Mampow SE MM, Ketua BPMJ Golgota Tondangow Pdt Magy Pandey-Walintukan STh, Ketua Panitia HAPSA WKI Tomohon III Pnt Susanti Pongoh-Uwuh, serta seluruh WKI se wilayah Tomohon III (toar)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*