Kamis, 19 September 2019

Dewan Pengawas PDAM Minut Diminta Bekerja Cerdas dan Tuntas

pdam minutMTerkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan meminta agar Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Minut, dapat bekerja profesional, bekerja keras dan tuntas dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati melalui Plt Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Minut Marthino Dengah SH, saat mengambil sumpah dan janji serta melantik 3 pejabat Dewan Pengawas PDAM Minut, Senin (9/5/2016) di Atrium Kantor Bupati.

“Diharapkan pelayanan dapat menjangkau hingga ke pelosok dan pengelolaan organisasi yang baik dan bukan hanya mencari keuntungan saja tapi harus diimbangi dengan pelayanan yang maksimal. Harus terus berbenah melakukan kreasi dan inovasi dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat, bekerja cerdas dan tuntas dengan memperhatikan integritas dan kompetensi yang ada,” tegas Dengah, menyampaikan sambutan Bupati.

Lebih lanjut, Bupati Panambunan melalui Plt Asisten II, juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas tugas dan pengabdian yang sudah diberikan. Dan menyampaikan banyak selamat dan selamat berkarya kepada pejabat pengawas PDAM yang baru. Adapun penyegaran pejabat ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan 3 pejabat yang menduduki posisi Dewan Pengawas PDAM yang baru dilantik yakni, Ketua Falbri Lasut SH, Sekretaris Roland Maringka, anggota Sandy Alweny SH MH.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*