Kamis, 19 September 2019

Mantiri MoU Dengan Presiden APSEC

Bitung

Wawali Bitung, Maurits Mantiri di Camberra, Australia

MTerkini.com, BITUNG – Keseriusan Pemerintah Kota Bitung untuk mendukung program dunia di bidang energi terbarukan khusus pada saat kawasan KEK dan International Hub Port. Materi yang diangkat tersebut dalam pertemuan bersama 40 negara peserta dari suluruh dunia di Canberra, Australia, Senin (9/5/2016).

Wakil Walikota Maurits Mantiri menjadi pembicara ke – 3 dengan menggunakan Bahasa Inggris di Sustainable Cities Major Joint. Mantiri tampil memukau dengan Bahasa Inggris yang baik, lancar dan tanpa translater.

Selain sebagai pembicara, Mantiri juga melakukan penandatanganan MoU dengan Presiden APSEC, Prof Zhu Lie untuk bekerjasama dengan negara-negara peserta dalam peningkatan pemanfaatan energi terbarukan dalam setiap segi pembangunan kota dan mengurangi efek gas rumah kaca dunia dan mengurangi emisi gas buang.

“Kerja sama ini juga mendapat dukungan dari Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral untuk di programkan Pemerintah Kota Bitung sebagai Pilot Project Pengembangan Energi Terbarukan di Indonesia,” ungkap Mantiri.(ref)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*