Jum'at, 6 Desember 2019

Ribuan Pencari Kerja Serbu Job Fair di Mantos 2

manadoMTerkini.com, SULUT – Pameran Bursa kerja (Job Fair) yang diselenggarakan Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Nakertrans) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka menunjang program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), yang dilaksanakan di Manado Toms Quare (Mantos) 2 Manado, mengundang antusiasme masyarakat yang begitu tinggi.

Buktinya dari data yang dihimpun manadoterkini.com, hari kedua pada pukul 16:11 Wita, ada 1915 orang pelamar kerja tercatat telah mendatangi lokasi digelarnya pameran bursa kerja tersebut.

Reviska Sumilat salah satu pelamar lulusan S1 FKM Universitas Sam Ratulangi mengatakan “Program ini sangat membantu kami para pencari kerja, terlebih membuka peluang buat lulusan baru. Saya yakin program ini akan mengurangi angka penganguran di daerah ini, ” ungkapnya.

Ditanya soal mengambil peluang pekerjaan apa, Dia menuturkan “Prioritas sesuai disiplin ilmu saya, yakni di Indofood – Environment (bidang lingkungan),” ujarnya sembari mengatakan dia datang bersama empat temannya Valen, Melina, Budi dan Cindi.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*