Jum'at, 19 Juli 2019

Apakah Rolling di Depan Mata?, GSVL: Ada Pejabat SKPD Goncang Iman-nya Sebelum Pilkada

MTerkini.com, MANADO – Setelah diarak dan dilakukan penyambutan di depan kantor walikota Manado, Walikota Dr. GS. Vicky Lumentut bersama Ketua TP PKK Dr. Ny. Paulina J. Runtuwene dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan didampingi Wakil Ketua TP PKK Ny. Imelda Bastian Marcus menghadiri tatap muka perdana Pemkot Manado, BKSAUA, FKUB, Tokoh Agama se Kota Manado di Aula Serbaguna Pemkot Manado, Rabu (11/5/2016).

gsvlKepada pemuka Agama GSVL meminta dukungan Doa kepada semua tokoh Agama. selain itu, GSVL mengatakan tetap akan memperhatikan kesejahteraan dari Tokoh Agama serta akan bersinergi dengan Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara ODSK.

“Kami akan bekerja membangun Kota Manado bersinergi dengan Provinsi. Selain itu Saya dan pak Mor sudah sepakat akan melanjutkan program sebelumnya termasuk didalamnya Insentif untuk para Tokoh Agama,” pesan GSVL.

manadoDihadapan Tokoh Agama Ia menjelaskan disaat menjabat Walikota waktu lalu, SKPD selalu bersama akan tetapi ketika melepas jabatan sebagai Walikota Desember 2015, banyak SKPD mulai meninggalkannya.

“Ada pejabat dengan terang-terangan meninggalkan saya, ada secara diam-diam meninggalkan saya dan ada pula SKPD mengasut yang lain untuk meninggalkan saya mudah-mudahan mereka yang tergoncang imannya kembali ke jalan yang benar,” kata GSVL.

Orang nomor satu di Manado mengatakan bertekad memajukan Kota Manado lebih baik. “Kalau ada yang goncang Imannya, semoga itu adalah pembelajaran. Mari kita bekerja untuk kemajuan Kota Manado, sesuai dengan visi dan misi kami,” katanya.

Kepada BKSAUA Manado, Vicky mengatakan agar dapat dibentuk tempat berkumpulnya Lansia se Kota Manado.

“Janji saya kepada Lansia akan ada tempat berkumpul dan pasti akan saya tepati dan akan dimasukkan dalam RPJMD,” jelas Lumentut.

Sementara itu dalam sambutannya, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan meminta dukungan Doa dari tokoh Agama se Kota Manado dalam menjalankan tugas dan amanar warga Manado.

“Biasanya saya Berdoa dirumah sebelum berangkat bekerja, tapi kali ini saya terharu karena saya dan pak Vicky bersama keluarga turut di Doakan Tokoh Agama se Kota Manado,” tutur Bastiaan.

Dalam kegiatan ini, Walikota dan Wakil Walikota memberikan insentif triwulan Satu kepada pemuka Agama se Kota Manado. Sedangkan program kerja 100 hari awal Pemerintahan GSVL-Mor adalah menyusun RPJMD untuk program kerja sampai 2021.

“Saya telah memanggil kepala BAPPEDA agar visi dan misi harus dimasukkan dalam RPJMD ini,” ujarnya di hadapan tokoh agama di Manado. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*