Rabu, 11 Desember 2019

Pantau UN Hari Terakhir, Wawali SAS Buka Naskah Ujian di SMP Katolik Stella Maris Tomohon

MTerkini.com, TOMOHON – Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Pertama yang telah memasuki hari terakhir, turut mendapat perhatian penuh dari Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang pada hari ini, Rabu (11/05/2016), memantau sekaligus memberikan motivasi kepada para siswa-siswi peserta UN.

tomohon Pemantauan dilakukan Sompotan di SMP Stella Maris Tomohon yang berlokasi di kompleks Gereja Katolik Hati Kudus atau Gereja Besi.

Kepala Sekolah Rita Manuel JMJ SPd MM mengatakan mengatakan bahwa persiapan sekolah dalam menghadapi ujian ini telah dimulai sejak bulan September 2015, sehingga dirinya yakin seluruh peserta sudah benar-benar siap.

tomohon“Kami yakin para siswa yang berjumlah 225 orang siap mengikuti UN. Mereka semua juga hadir sampai pada hari terkahir ini,” kata Suster Rita.

Beliau mengharapkan agar bekal yang sudah dipersiapkan sekolah dan telah diberikan kepada anak-anak dapat digunakan siswa agar dapat mencapai kelulusan 100 persen, seperti harapan sekolah-sekolah lainnya. Kepada para orang tua, suster mengharapkan agar mendukung dan mempersiapkan anak-anak mereka dengan sebaik-baiknya.

sasSenada dengan itu, Wawali SAS juga mengharapkan agar tingkat kelulusan pelaksanaan ujian sekolah bisa 100 persen, dan dapat meraih nilai Ujian Nasional yang tinggi seperti capaian tahun-tahun sebelumnya atau melebihi prestasi yang diraih sebelumnya.

Dalam pemantauan yang dilakukan di dua sekolah termasuk sekolah SMP Don Bosco, Wawali SAS didampingi Kepala Dinas Pendidikan Daerah Drs Gerardus Mogi bersama Kabid SMP Marlintje Rumende SP Aj Ak (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*