Rabu, 11 Desember 2019

Seriusi Kamtibmas Pemkab Mitra Akan Bangun Pos Polisi

sumendapMTerkini.com, RATAHAN-Guna menanggulangi masalah keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Mitra, Bupati James Sumendap SH, akan bangun pos polisi di 3 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Ratatotok, Kecamatan Pasan, Kecamatan Tombatu Timur.

“Masalah kamtibmas adalah masalah yang serius, untuk itu akan kita anggarkan di APBD, untuk bangun pos polisi. Dan secepatnya kita akan bangun ditempat yang dinilai rawan masalah kamtibmas,” ujar orang nomor satu di Mitra ini, saat acara kenal pamit Kapolres Minsel-Mitra, belum lama ini.

Bupati Sumendap juga berharap Kapolres AKBP Arya Perdana SIK SH MSi, dapat menunjang rencana dari Pemkab Mitra, guna kepentingan menciptakan kenyamanan di masyarakat.

“Saya yakin dengan pengalaman tugas Kapolres yang baru, masalah kamtibmas di wilayah Mitra dapat teratasi dan angka kriminalitas bisa turun. Dan nanti pembangunan pos polisi akan kita bangun di Desa Basaan Kecamatan Ratatotok, Desa Liwutung Kecamatan Pasan, dan Desa Molompar Kecamatan Tombatu Timur,” tandasnya.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*