Jum'at, 6 Desember 2019

VAP-Jo Resmikan Pasar Sukur dan Blusukan di Pasar Kauditan

manado

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, saat turun blusukan di Pasar Kauditan (foto:ist)

MTerkini.com, AIRMADIDI – Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Rabu (11/5/2016), meresmikan Pasar Sukur dan turun blusukan di Pasar Kauditan. “Semoga dengan diresmikannya Pasar Sukur ini, perekonomian bisa meningkat dan tentunya berdampak bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati Panambunan.

Usai meresmikan Pasar Sukur, VAP-Jo sebutan akrab Bupati dan Wakil Bupati Minut, blusukan ke Pasar Kauditan. Bahkan Bupati Panambunan berbelanja di pasar tersebut, sembari menyapa pedagang serta memantau aktifitas pasar.

Sementara itu, Dirut PD Klabat Minut Estrella Tacoh SE, yang turut mendampingi VAP-Jo, mengatakan sebagai pihak pengelolah kedua pasar tersebut, siap mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat Minut.

“Tanggungjawab yang diberikan, akan Saya jalankan dengan sepenuh hati dan tulus untuk masyarakat Minut, dan untuk membangun Minut yang lebih baik lagi,” tegas Tacoh, yang mengaku banyak pekerjaan rumah ditinggalkan oleh pengurus PD Klabat yang lama, yang harus dibenahi dan diselesaikan.(Pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*