Jum'at, 19 Juli 2019

Walikota dan Wakil Walikota Hadiri Sidang Paripurna Buka Tutup DPRD Kota Tomohon

tomohonMTerkini.com, TOMOHON – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak didampingi oleh Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri acara Sidang Paripurna Penutupan Masa Sidang Pertama dan Pembukaan Masa Sidang Kedua Tahun 2016. Sidang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur dan dilaksanakan di ruang sidang lantai II kantor DPRD Kota Tomohon, Rabu (11/05/16) siang tadi.

Dalam sidang paripurna ini Walikota Eman mengucapkan terima kasih atas nama pemerintah dan masyarakat serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Kota Tomohon yang telah menyelesaikan masa reses serta menutup masa persidangan pertama tahun 2016 dengan berbagai agenda dan kegiatan guna memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Tomohon dalam membangun Kota Lima Dimensi menjadi lebih baik.

Dalam kegiatan ini Walikota juga melaporkan beberapa agenda pemerintah yakni TIFF Tahun 2016 yang merupakan kegiatan tahunan pemerintah Kota Tomohon yang bertujuan untuk meningkatkan dan mempromosikan pembangunan di bidang pariwisata serta memperkenalkan Kota Tomohon sebagai “Flower City” baik di skala nasional bahkan di kancah internasional.

“ Saya mengajak kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Tomohon yang terhormat kiranya dapat terus mempertahankan bahkan meningkatkan hubungan kerjasama yang selama ini berjalan dengan baik, guna membangun Kota Tomohon agar menjadi lebih baik, maju dan sejahtera,” ajak Wali kota Eman.

Kegiatan turut dihadiri Wakapolres Tomohon Kompol Alkat Karouw, S.Sos, mewakili Dandim 1302/ Minahasa Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Inf. Masgen Abas, mewakili Kajari Kasi Intel. Bpk. Wilke Rabete, SH dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta para undangan (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*