Sabtu, 21 September 2019

Sulut Siap Jadi Tuan Rumah Terjun Payung Internasional

manadoMTerkini.com, SULUT – Tinggal sesaat lagi iven berskala internasional yaitu Terjun Payung akan dilaksanakan di Manado -Sulawesi Utara.

Dari hasil Rapat dalam rangka persiapan hari pelaksanaan yang dilaksanakan dinas Pemuda dan olahraga di liput langsung oleh manadoterkini. com, terlihat juga dihadiri oleh Dinas -Dinas yang sudah ditunjuk oleh Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey dan dihadiri juga oleh Kolonel (Pnb) Djoko Tjahjono Danlanud Samratulangi Manado.

Dari kantor Dinas Pemuda dan Olahraga panitia langsung mengarah ke spot tempat dimana akan dilaksanakan Terjun Payung berskala internasional yaitu di kawasan Reklamasi Marina Plaza Manado.

Danlanut Samratulangi Manado Djoko Tjahjono mengatakan “Manado sudah sangat siap melaksanakan Terjun Payung berskala internasional ini dan Dunia Internasional sangat mempercayai Manado untuk melaksanakan iven ini. Karena Sulawesi Utara sudah banyak menghasilkan Penerjun-penerjun yang berskala internasional”.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulut Drs. Meki Onibala, MSi, kepada manadoterkini.com bahwa Sulawesi Utara khususnya Bapak Gubernur Olly Dondokambey sudah sangat siap melaksanakan kegiatan Terjun Payung Internasional ini.

“Perlu di catat bahwa kegiatan ini Dananya tidak diambil dari APBD Provinsi Sulawesi Utara tetapi dari sponsor tunggal Bank Mandiri. Tbk dan dari Dinas dan Badan terkait dengan acara ini.

Dan kegiatan Terjun Payung Internasional ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun juga kegiatan ini akan menjadi promosi wisata kepada dunia internasional tutup Onibala”. (Jef)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*