Rabu, 11 Desember 2019

PT Bank Mandiri.Tbk Jadi Sponsor Utama Terjun Payung Internasional di Manado – Sulawesi Utara

mandiriMTerkini.com, SULUT – Kejuaraan Internasional terjun payung yang akan dilaksanakan Senin 16 Mei 2016 mendatang mendapat dukungan penuh dari PT. Bank Mandiri. Tbk

Ditemui di ruang kerjanya Rabu (11/5/16) siang, Vice President PT Bank Mandiri. Tbk Area Manado Heriyadi mengatakan, salah satu alasan kehadiran Bank Mandiri dalam ivent ini adalah untuk memberikan dukungan serta motivasi kepada pemerintah dalam melahirkan atlit-atlit terjun payung daerah yang bisa berkancah di tingkat internasional.

Lanjut Dirut Bank Mandiri Area Manado mengatakan kepada manadoterkini.com, iven ini akan berimbas pada industri pariwisata.

“Dukungan dalam bentuk seperti apa, saya belum bisa memberikan secara terperinci, namun pada intinya kami mensuport kegiatan tersebut, apalagi bapak Gubernur Olly Dondokambey secara langsung telah berkomunikasi dengan kami untuk minta dukungan akan pelaksanaan ivent ini. PPaling tidak dengan suksesnya kegiatan ini bisa berimbas pada sektor pariwisata, apalagi ivent tersebut berskala internasional, pastinya akan menarik wisatawan berkunjung ke daerah ini. Ini akan menjadi nilai positif untuk Sulut sekaligus mempromosikan keindahan alamnya,”tutur Heriyadi.

Dirinya berharap ajang pembinaan atlit, kegiatan terjun payung ini memiliki efek domino untuk mempromosikan Kota manado sebagai daerah tujuan wisata utama baik wisatawan lokal maupun internasional.

“Bank Mandiri tentunya tidak akan berhenti sampai disini dalam memberikan dukungan dalam kegiatan yang berdampak positif bagi daerah, program bantuan bagi pertumbuhan ekonomi untuk daerah ini Kita sangat konsen dengan itu,” pungkas Vice President PT Bank Mandiri. Tbk (Jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*