Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BitungPemerintahan

Kota Bitung Jadi Tujuan Kedua Kunker Menteri Susi

×

Kota Bitung Jadi Tujuan Kedua Kunker Menteri Susi

Sebarkan artikel ini

bitungMTerkini.com, SULUT – Hari kedua di Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (13/5/2016), Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (RI) Susi Pudjiastuti lakukan kunjungan kerja di Kota Bitung.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut, Drs Jhon Palandung MSi, mewakili Pemprov Sulut kepada manadoterkini.com mengatakan, kunjungan Menteri Susi ke Kota Cakalang ini, sebagai wujud perhatian kepada industri perikanan, kelompok nelayan sekaligus berdialog dengan mereka.

bitung“Hari ini Menteri Susi Pudjiastuti ke bitung untuk menyerahkan bantuan kepada Dinas Kelautan dan Perikanan, berupa satu unit mobil dan bantuan kepada kelompok nelayan, sekaligus dialog dengan para nelayan di Kota Bitung, ” tandas Palandung yang dari kemarin mendapingi Menteri Susi kunker di Kabupaten Sangihe.

Diketahui, Menteri Susi bersama rombongan tiba di Kementerian Kelautan dan Perikanan Direktorat Jenderal Periknan Tangkap Kota Bitung tadi pagi.

Setibanya ibu Menteri disambut langsung oleh walikota Bitung Max Lomban bersama tamu undagan. Dan hari ini pula Menteri Susi langsung bertolak ke Gorontalo.(alfa)