Minggu, 15 Desember 2019

Nota Dinas 15 ASN Manado, BKD: Ini Sudah Sesuai Kajian

wakarryMTerkini.com, MANADO – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Manado mutasikan sekitar 15 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Bahkan tercatat 5 ASN di Bagian Humas dan Protokol ikut dimutasikan.

Saat ditemui manadoterkini.com, Kepala BKD Kota Manado Steven Wakarry mengatakan mutasi pejabat dilingkup Pemkot Manado adalah sesuatu hal yang biasa dilakukan.

“Iya, itu kan ada nota dinas. ASN kan siap diempatkan dimana saja, ini sudah sesuai dengan kajian matang dari BKD,” kata Wakary.

Ia menepis jika mutasi ASN ini sarat dengan kepentingan politik. Ia berharap polemik masalah mutasi PNS ini jangan dikaitkan dengan Walikota dan Wakil Walikota Manado yang baru.

“Mutasi ini bukan hanya di Humas dan Protokol. Tapi ada juga di bagian keuangan, bahkan ada juga di kantor yang saya pimpin BKD. Jadi ini merupakan hal yang biasa dan sudah dikaji dengan matang,” Beber Wakarry kepada manadoterkini.com.

Seperti diketahui, Kamis (12/5/2016) BKD Kota Manado melakukan mutasi ASN di Pemkot Kota Manado. Tercatat 5 diantaranya ASN yang bertugas di Bagian Humas dan Protokol Pemkot Manado. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*