Sabtu, 14 Desember 2019

DPRD Manado Sampaikan Keluhan PPS dan PPK, Walikota Tegaskan Akan Segera Diproses

manadoMTerkini.com. MANADO – Dalam Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) dan penutupan massa reses 1 sekaligus pembukaan massa reses 2, Jumat (13/5/2016). Anggota DPRD Kota Manado menyampaikan kepada Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastian berkaitan dana untuk KPUD Kota Manado yang akan membayar honor PPK, PPS dan Petugas di TPS, begitu juga dengan Panwaslu Kota Manado.

Anggota Komisi A Sjarifudin Saafa mengatakan dirinya waktu lalu menerima demo dari petugas Pilkada berkaitan belum diterimanya Honor mereka.

“Saya minta Pak Walikota agar permasalahan ini segera dicarikan solusi. Kami lembaga DPRD sudah memberikan pandangan ini kepada penjabat walikota sebelumnya. Jangan sampai mereka datang kesini lagi menyampaakan aspirasi yang sama kepada DPRD Kota Manado,” kata Saafa politisi PKS Manado.

menjawab pertanyaan yang diajukan Sjarifudim Saafa dan beberapa legislator lainnya, Walikota Manado Dr. Vicky Lumentut berjanji akan memperhatikannya.

“Untuk dana kepada KPUD dan Panwaslu Manado, saya akan melakukan prosesnya bersama Sekda dan BPK sepanjang tidak ada masalah. Yang penting tekad kita ini untuk menyelesaikan masalah kelompok penyelenggara yang telah menghantarkan kami sampai ada disini,” Singkat GSVL. (chris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*