Kamis, 19 September 2019

Susan Wowor: Pergaulan Buruk Merusak Kebiasaan Baik

manado

Susan Wowor Amd.Kep

manadoterkini.com, MANADO – Narkoba, Psikotropika, dan Zat Adiktif (NAPZA) lainnya merupakan salah satu hal harus diperangi bersama. Saat ini Indonesia dinyatakan sebagai negara darurat narkoba dengan melihat banyaknya bandar dan pengguna, Indonesia dijadikan ladang transaksi paling subur dari barang haram ini.

Bagi pemilik nama lengkap Susan Wowor Amd.Kep, salah satu faktor untuk menghindari barang berbahaya ini yakni aktif dalam kegiatan keagamaan. Menurutnya, jika anak muda aktif dalam Ibadah Gereja maupun Aktif Ibadah ke Masjid maupun tempat Ibadah lain agama masing-masing, maka niscaya tidak akan terjerumus dalam dunia peredaran Narkotika.

“Ini merupakan tantangan khusus bagi anak muda. Ada banyak cara agar kita terhindar dari barang haram ini, salah satunya adalah meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ketus Susan gadis cantik kelahiran 25 Agustus 1994.

Saat diwawancarai manadoterkini.com, Susan malah mempertanyakan apa untungnya anak muda memakai barang haram ini. “Apa untungnya sih bagi kita memakai barang haram ini? Tidak ada. Masa depan kita akan hancur, keluarga kita akan berantakan,” kata Susan sambil menjawab pertanyaannya sendiri.

Ia mengharapkan agar anak muda di Sulawesi Utara terus pagari diri dengan iman yang sungguh kepada Tuhan, Perbanyak melakukan kegiatan positif, tekuni apa yang menjadi hobbi, dan sebisa mungkin mengenal lingkungan tempat bergaul.
“Ingat pergaulan yang buruk merusak kebiasaan yang baik,” kunci Susan yang nge fans banget sama club sepakbola Juventus. (cia/chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*